Perayaan Natal Oikumene NTT 2017 - NTT ( Nusa Teladan Toleransi)



Ibadah Perayaan Natal Oekumene NTT 2017 - yang berlangsung pada Ballroom Millenium Kelapa Lima.  Bangun NTT Nusa Teladan Toleransi.

Kupang, sc - Perayaan Natal Oekumene NTT yang dilaksanakan oleh pihak GMIT, Keuskupan agung Kupang, dan Pemprov NTT,
berlangsung di Ballroom Millenium Kelapa Lima - Kupang, 6 Januari 2017. Dalam perayaan ini sambutan natal 2016 dan Tahun baru 2017 oleh ibu ketua Sinode GMIT, Ibu Merry Kolimon mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan demi tercapainya kerukunan umat beragama, dan diharapkan membangun NTT ( Nusa Teladan Toleransi).

Dalam perayaan Natal Oekumene 2017 tersebut, Gubernur NTT, Frans Leburaya dalam sambutannya mengatakan dengan adanya Natal ini diharapkan bisa menciptakan kasih dan juga menjaga sikap toleransi antar umat beragama, dan menciptakan kasih antar sesama.

"Dari semua salah satu nilai yang ada dalam natal ini adalah Kasih, membangun kesadaran dan membangun keyakinan semua akan pentingnya kasih, karena itu perayaan natal adalah perayaan kasih. Kasih harus menembus berbagai peluang untuk bisa terus kemana - mana untuk bisa mengasihi sesamanya. Kita saling mengasihi sesama kita, saling menghormati satu dengan yang lain, dan kita tidak boleh memaki satu dengan yang lain". Ujarnya

Share on Google Plus

About Roventy Manukoa